Simak Fitur dan Keunggulan Youtube Vanced, Aplikasi Youtube Tanpa Iklan!

Simak Fitur dan Keunggulan Youtube Vanced, Aplikasi Youtube Tanpa Iklan!

Dakisemut.co.id – Jika kamu suka menggunakan aplikasi youtube, tentunya kamu tidak asing dengan aplikasi Youtube Vanced. Dengan aplikasi ini kamu dapat menonton youtube sepuasnya tanpa diganggu iklan.

Jika pada versi aslinya, jenis video yang bakal kamu saksikan dapat dipilih dulu, tidak ada bedanya dengan versi moidifikasi ini. Disini kamu bisa melihat fitur dan keunggulan youtube vanced serta banyak pilihan video terkini maupun memakai cara yang lebih cepat serta mudah.

Ulasan Fitur Aplikasi Youtube Vanced

Seperti telah dijelaskan diatas, kalau fitur dan keunggulan youtube vanced ini terdapat beberapa macam yang menarik untuk dicari tahu. Disini kamu bisa menggunakan fungsi utamanya untuk penggunaan sehari-hari.

Kamu makin lebih gampang memakai aplikasi ini kapan pun dengan bantuan sejumlah fitur yang berkaitan. Jelas ini jadi tujuan penting dari pengembang aplikasi supaya semua pemakai dapat memakai aplikasi tanpa kebingungan, termasuk pemula.

Youtube vanced merupakan satu diantara aplikasi youtube yang telah dimodifikasi dari versi aslinya youtube. Dengan diselipkan fitur-fitur yang mengungguli berbeda dengan versi originalnya.

Kamu bisa manfaatkan semua fitur di aplikasi ini buat menunjang metode pemakaiannya supaya lebih gampang. Meskipun ini adalah rilisan selanjutnya dari versi original youtube.

Tetapi, begitu banyak pengguna yang memakai aplikasi ini sebagai media hiburan terbaik. Dimana kamu dapat segera menyaksikan banyak video unggulan dalam waktu yang lama tanpa harus menguras paket kuota.

Terlebih lagi aplikasi ini pemakaiannya telah didukung sistem tanpa iklan sehingga dapat kamu manfaatkan kapanpun dan dimanapun. Oleh karena itu, aplikasi ini sangat berguna buat kamu yang menyaksikan banyak video terbaik tanpa diganggu iklan.

Beberapa fitur dari Youtube Vanced

Sesudah mereview aplikasinya, kamu pun mesti tahu fitur yang ada pada aplikasi ini, dibawah ini penjelasannya.

  • Picture to Picture
    Aplikasi ini dapat kamu nikmati fitur unggulan seperti picture to picture, atau menonton video memakai layar background. Hal ini memiliki arti kamu bisa memakai aplikasi lain, sekaligus menyaksikan video dalam aplikasi tanpa adanya masalah.
  • Force serta Mode HDR
    Kualitas gambarnya yang jadi perhitungan terpenting untuk aplikasi youtube vanced yang dilakukan developernya. Perihal ini dibuktikan dengan terdapatnya sistem force serta mode HDR. Karena ini dapat meningkatkan kualitasnya secara otomatis untuk gambar serta video.
  • Dukungan Paralel
    Dukungan paralel seperti ini sangatlah dibutuhkan oleh tiap pengguna aplikasi Youtube Vanced. Ini jadi perhitungan untuk memakai aplikasinya. Sehingga kamu dapat memakai 2 aplikasi youtube sekaligus di satu handphone.
  • Akses Aplikasi Gratis
    Tersaji beberapa hal yang menarik pada aplikasi ini, yang bisa jadi pertimbangan penting sebelum memakai aplikasi ini. Satu diantaranya kamu bisa akses aplikasi ini kapanpun dimanapun lantaran terdapat layanan gratisnya.
  • Tidak Ada Iklan Masuk
    Aplikasi yang satu ini dapat kamu pakai kapan pun baik jaringan internet maupun tidak memakainya sama sekali. Ini dapat juga sertai dengan fitur unggulan. Di mana kamu mesti menggunakan aplikasi untuk menonton video apapun. Juga, tidak akan ada iklan yang masuk serta mengganggu.
  • Kelengkapan Fitur Default
    Sebenarnya, terdapat sejumlah hal yang menbuat aplikasinya tampak sama dengan versi original dari youtube sendiri. Terutama di fiturnya, karena untuk versi vanced lebih mempertahankan versi defaultnya. karena itu kamu bisa secara langsung menikmati dari semua fitur versi original maupun versi mod apknya.
  • Mode gelap
    Aplikasi Youtube Vanced ini juga dapat membuat seluruh pemakainya aktifkan mode malam. Ini lantaran aplikasi telah ditambahkan fitur dark mode, serta mengaktifkannya kapan pun walau di waktu malam hari.

Dari semua fitur unggulan yang sudah dijelaskan di atas, kamu lebih gampang memakainya. Di mana tiap-tiap fitur bisa kamu sesuaikan dengan keperluan pemakaian untuk tiap penggunaan aplikasi.

Lalu, buat kamu yang tidak tahu cara memakainya. simak tutorial dibawah ini yang sudah saya siapkan.

Cara Memakai Fitur Penting Youtube Aplikasi

Buat kamu ingin mengaktifkan fitur-fitur utama di aplikasi ini sangatlah gampang. Tetapi, masih terdapat sejumlah pengguna yang bingung cara untuk aktifkan fitur unggulan itu. Oleh sebab itu, simak tutorial dibawah ini.

  • Langkah awal, silahkan buka aplikasi Youtube versi Vanced yang sudah terinstal pada perangkat Android. Selanjutnya, tekan menu profil serta teruskan klik menu pengaturan.
  • Kemudian, kamu klik pilihan Advanced Setting, nanti bakal tampil beberapa fitur-fiturnya. Lalu kamu cuma butuh memilih satu diantara fitur unggulannya yang mau kamu aktifkan saat menggunakan aplikasinya dan proses usai.

Supaya bisa mendapatkan aplikasi ini, kamu mesti mendownloadnya dulu. Selanjutnya tinggal instal di ponsel androidmu. Untuk linknya sendiri kamu bisa klik disini.

Download Aplikasi

Sementara itu, kamu tidak usah repot cari rujukan untuk mendownload aplikasi versi Vanced ini . Maka kamu harus mempersiapkan dua link unduh sekaligus yang dapat digunakan. Tetapi, sebelumnya kamu mesti memutuskan untuk mendownload aplikasi itu.

Jika kamu telah mendownload aplikasi dari link yang ada pada situs atas, maka seterusnya dapat langsung menginstal. Tetapi, perlu sekali kamu simak jika proses instal aplikasi ini mesti izin pemasangan terlebih dulu.

Baca Juga: 6 Tips Merawat Komputer Supaya Mampu Bertahan Lebih Lama

Agar bisa menginstal aplikasi Youtube Vanced ini tidak susah untuk dilakukan. Akan tetapi kamu harus bisa mengizinkan terlebih dulu dari sumber tidak dikenal, sebelum dapat betul-betul menginstalnya di dalam perangkat yang dipakai.

Hal ini bertujuan supaya saat ingin instal aplikasi terbebas dari gangguan keamanan. Ditambah lagi, proses penginstalan dapat dibilang cukup cepat serta dapat kamu lakukan secara manual.

  • Pertama-tama, kamu mesti pastikan telah mendownload aplikasinya, selanjutnya kamu dapat menyimpan filenya langsung pada folder penyimpanan internal.
  • Jika sudah disimpan, tidak lupa untuk beri nama pada folder dimana kamu simpan file unduh barusan. Selanjutnya, silahkan kamu masuk saja dalam menu pengaturan yang telah ada pada perangkat Android kamu.
  • Selanjutnya, kamu dapat masuk ke pilihan keamanan serta privacy sebagai cara verifikasi penginstalan Youtube Vanced. Tak lupa waktu melihat tampilan sumber tidak dikenal, kamu dapat langsung cheklist saja di kolom yang terletak di sebelahnya.
  • Bila sudah, kamu bisa langsung kembali lagi pada folder penyimpanan tadi. Kamu dapat simpan file yang sudah didownload sebelumnya.
  • Selanjutnya, kamu dapat membuka folder itu, kemudian klik file aplikasi youtube ini supaya dapat melakukan penginstalan secara langsung. Seterusnya, dapat membereskan proses download hingga 100%.
  • Seterusnya, silahkan membuka langsung aplikasi untuk pastikan apa sudah terpasang dengan baik atau tidak. Jika sudah, maka kamu bisa memakai aplikasi Youtube Vanced ini kapan pun, serta proses penginstalan usai.

Hal yang wajib kamu ingat yakni mengurutkan satu per satu proses penginstalan yang sebelumnya dijelaskan. Ini untuk memastikan kalau aplikasi dapat terinstal dengan benar.

Baca Juga: Ternyata Ini Cara Perpanjang Paspor Terbaru 2022 Secara Online!

Tetapi, jika tidak sengaja terjadi miss, maka kamu dapat langsung mengulang cara pemasangannya. Kamu mesti mengulanginya dari pertama secara berurutan.

Pemicu Aplikasi Youtube Versi Vanced Kerap Eror

Untuk kamu yang telah memakai aplikasi Youtube Vanced ini, apa tentu pernah mengalami error. Bila pernah, kamu tentu bingung serta tidak tahu apakah yang harus dilakukan. Bila kamu belum mengetahui, di bawah ini telah ada sejumlah pemicunya.

  • Yang menimbulkan pertama, versi aplikasi yang sudah lama belum diupdate. Oleh karena itu, kamu wajib selalu memeriksa apakah aplikasi ada update/pembaharuan secara berkala.
  • Yang kedua, data cachenya menumpuk sampai memberatkan terhadap aplikasi hingga membuatnya berjalan tidak seperti biasanya. Maka, kamu mesti dapat mengembalikan performanya seperti biasa dengan membersihkan cache aplikasi di menu pengaturan.

Keunggulan serta Kekurangan Youtube Vanced

Sebagai satu diantara dari aplikasi versi modifikasi oleh pihak ketiga, sudah pasti Youtube Vanced memiliki beragam jenis kekurangan dan kelebihan tertentu. Di mana semua fitur dan keunggulan youtube vanced beserta Kekurangannya dapat kamu jadikan sebagai perbedaan atau parameter untuk memakainya atau tidak.

Supaya dapat mengetahui apa saja kelebihan serta kekurangan aplikasi. Karena itu kamu mesti melihat kelebihannya dibawah ini.

  • Semua pengguna dapat menonton video di aplikasi tanpa terganggu iklan. Kamu pun bisa memakai fitur-fitur yang secara maksimal.
  • Youtube vanced pun dapat membuatmu lakukan streaming video dengan kecepatan cukup bagus. Itu karena aplikasi ini mempunyai fitur bawaan dari versi asli youtube.

Tidak hanya keunggulan ternyata aplikasi ini mempunyai kekurangan juga. Dibawah ini penjelasan terkait kekurangannya.

  • Peluang makin lebih gampang terkena banned akun yang berpotensi jika kamu sangat sering memakai versi ini. Disamping itu, penggunaan aplikasi versi modifikasi seperti ini bisa memberikan kerugian pihak developer resmi.
  • Biasanya, ketika sedang mendownloadnya bakal memberikan virus yang cukup bahaya. Lalu, tidak dijamin mempunyai keamanan terhadap siapapun pengguna aplikasi serta rentan akan gangguan.

Hanya itu saja fitur dan keunggulan youtube vanced yang telah diterangkan di atas. Kamu bisa menjadikannya sebagai perbedaan yang baik untuk dapat memasang aplikasi di dalam perangkat yang dimiliki sekarang ini.

Dimana kamu bisa saja memanfaatkan tiap-tiap fitur dan keunggulan Youtube Vanced. Ini dilakukan untuk memudahkan cara pemakaiannya kapan pun.

Dengan demikian, kamu dapat menggunakan aplikasi ketika kamu memerlukan. Tidak cuma itu, kamu bisa menghindari masalah yang bisa terjadi.

Youtube versi Vanced bisa menjadi satu diantara aplikasi opsi beberapa user yang ingin tahu akan apa saja kelebihan didalamnya. Tetapi, untuk dapat mendownload aplikasi ini, kamu juga dapat memastikan koneksi internet yang dipakai pada kondisi stabil.

Bahkan juga, bila memungkinkan, kamu dapat pakai saja jaringan Wifi. Aplikasi Youtube Vanced benar-benar sangat dikenal serta dibutuhkan untuk para pemula yang ingin sekali menonton video.***

CEO

Ahzelan adalah seorang pelajar yang selalu ingin mengajarkan kebaikan kepada semua orang

Lu mungkin suka juga: