Handphone Harga 1 Jutaan Tahun 2022 yang Bisa Kamu Jadikan Opsi!

Handphone Harga 1 Jutaan Tahun 2022 yang Bisa Kamu Jadikan Opsi!

Dakisemut.co.id – Persaingan antar brand handphone kian memanas di indonesia terutama pada handphone harga 1 Jutaan lantaran tiap produsen tawarkan spesifikasi hardware serta fitur-fitur menarik supaya banyak orang yang berminat.

Disamping memiliki harga yang murah, handphone di segmen ini mempunyai dukungan baterai yang besar supaya dapat dipakai dalam waktu yang lama saat pemakainya sedang lakukan kegiatan keseharian.

Bahkan dengan dukungan layar super besar serta multi kamera telah banyak diluncurkan di handphone harga 1 jutaan ini. Tetapi, dengan banyaknya handphone harga 1 jutaan yang telah tersebar di indonesia, pastinya bikin kamu bingung untuk memilih yang terbaik.

Oleh karena itu, saya bakal berikan sejumlah rekomendasi handphone harga 1 jutaan yang dapat jadi pertimnbanganmu untuk membelinya atau tidak.

Realme C11

Handphone murah dengan daya tahan cukup memuaskan dari baterainya di harga 1,3 jutaan ini, tergolong handphone entry-level dari realme telah dilengkapi baterai berkapasitas 5000 mAh yang sanggup bertahan cukup lama. Akan tetapi, kemampuan charge yang dimilikinya beroutput 10W hingga untuk mengisi dayanya bakal terasa lama karena kapasitasnya yang besar.

Ada fitur Reverse Charge yang memungkinkan handphone ini mengisi daya perangkat lain. Dari sektor hardware, realme C11 datang dengan komposisi chipset MediaTek Helio G35 Octa-Core 2,3 GHz, RAM 3 GB, serta penyimpanan internal 32 GB.

Bagi aspek fotografi, realme C11 dibekali 2 kamera belakang yang terdiri atas kamera utama 13MP serta depth kamera 2MP. Sedangkan untuk bagian depannya dengan kamera beresolusi 2MP. Menurut pandangan secara langsung, realme C11 datang berlayar 6,5 inch dengan teknologi IPS LCD serta mempunyai resolusi HD+ (1560 x 720 piksel).

Infinix SMART 6

Disamping dilengkapi dengan baterai besar, handphone ini menyuguhkan performa yang mumpuni Rp1,5 juta. Perangkat yang ini datang dengan dukungan chipset Unisoc SC9863A (28nm) Octa-Core 1,6 GHz yang dipadukan dengan RAM 3 GB hingga sanggup jalankan aplikasi secara multitasking dengan cukup lancar.

Ada pula untuk penyimpanan internalnya yang berkapasitas sampai 64GB. Disamping itu, baterai di handphone ini diklaim sanggup bertahan 20 jam dengan kapasitas 5000 mAh untuk menonton youtube, 29 jam bermain game, 153 jam memutar musik serta 32 jam untuk whatsapp.

Untuk urusan fotografi, Infinix Smart 6 dilengkapi kamera depan 5MP sementara kamera belakangnya terdiri atas 1 kamera utama 5MP serta 1 kamera dengan lensa AI. Dengan layar memiliki lebar 6,6 inch beresolusi HD+ (1600 x 720 piksel) serta berteknologi IPS LCD.

TECNO POVA Neo

Meski tergolong player baru, Tecno Pova Neo berikan spek yang lumayan luar biasa untuk handphone harga 1 jutaan tepatnya 1,7 jutaan. Membawakan baterai dengan kapasitas 6000 mAh, hanphone ini diklaim sanggup bertahan sekitar 15 jam buat browsing, 17 jam bermain game, 20 jam menonton video, 40 jam menelpon serta 24 jam memutar musik.

Sudah didukung 18W fast charging yang ada pada Tecno Pova Neo sanggup mencharger cukup cepat yakni sekitar 15 menit, hasil percobaan yang dilakukan untuk bermain clash of clans 3 jam maupun memutar musik sekitar 12 jam.

Baca Juga: Handphonemu Mati Total? Belum Sempat Memindahkan Filenya? Simak Caranya Berikut Ini!

Dari sektor hardware, TECNO POVA Neo dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G25 (12nm) Octa-Core 2 GHz, RAM 4 GB, serta penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Perangkat ini memiliki layar 6,8 inch dengan teknologi IPS LCD serta resolusi HD+ (1640 x 720 piksel).***

CEO

Ahzelan adalah seorang pelajar yang selalu ingin mengajarkan kebaikan kepada semua orang

Lu mungkin suka juga: