Rekomendasi Handphone Harga Dibawah 1 Juta Dengan Spek Mumpuni!

Rekomendasi Handphone Harga Dibawah 1 Juta Dengan Spek Mumpuni!

Dakisemut.co.id – Setelah sebelumnya saya memberikan rekomendasi handphone harga 1 jutaan sekarang saya bakal memberi rekomendasi handphone harga dibawah 1 juta buat kamu mempunyai budget seadanya.

Walaupun begitu, cuma sedikit perusahaan yang mau menarget pasar dengan harga di bawah 1 juta. Kebanyakan dari brand-brand terkenal lebih memilih memasarkan produk dengan harga diatas 1 juta agar spek yang diberikan tidak nanggung-nanggung.

Walaupun tampak jarang berita baiknya, terdapat beberapa perusahaan yang tidak ingin meninggalkan pasar untuk handphone harga dibawah 1 juta. Mereka juga tampak berusaha berikan yang terbaik serta memberikan dukungan terhadap masyarakat agar dapat mengikuti perkembangan zaman seperti belajar lewat daring bagi mereka yang mengalami keterbatasan ekonomi.

Baca Juga: Handphone Harga 1 Jutaan Tahun 2022 yang Bisa Kamu Jadikan Opsi!

Walau begitu, memilih handphone murah pasti bukan perihal yang cukup mudah. Kita mesti memerhatikan beragam macam faktor dimulai dari spesifikasi sampai dukungan yang ditawarkan apa betul-betul layak beli atau tidak.

Buat kamu yang tengah mencari handphone harga dibawah 1 juta, berikut saya rekomendasikan beberapa handphone yang bisa jadi pertimbangan.

EVERCOSS M6A

Meski harga di bawah sejuta, EVERCOSS M6A masih mumpuni untuk kegiatan keseharian Rp949.000. Walaupun telah meluncur lebih dari satu tahun lalu, EVERCOSS M6A bisa jadi satu diantara pilihan menarik yang dapat kamu pertimbangkan waktu mencari handphone harga dibawah 1 Juta sebab membawa desain cantik serta spesifikasi lumayan.

Walaupun handphone ini telah rilis pada tahun 2020 lalu, telah mengikuti perkembangan zaman yang mengemas desain notch kecil layaknya tetesan air. Untuk bodi belakangnya sendiri dilapisi dengan warna gradasi yang bisa mencuri pandanganmu.

Dengan panel IPS yang mempunyai ukuran melintang sampai 6 inch, layar handphone ini juga tawarkan tampilan gambar lumayan luas hingga dapat diandalkan untuk beragam kebutuhan seperti membaca artikel atau menonton tayangan video secara lebih pantas.

Mendukung SoC dengan kecepatan sampai 1,6 GHz, Evercoss M6A pun dikatakan telah cukup sanggup tangani tugas-tugas yang sudah umum di kegiatan keseharian dimulai dari berkomunikasi, menjelajahi dunia maya, sampai akses kelas online.

Kamera 8MP yang didukung oleh 3 buah lensa tambahan secara teknis pun telah cukup buat mengabadikan momen yang penting. Kemudian untuk bagian depannya dilengkapi dengan kamera beresolusi sama dengan yang belakang.

Ini bisa jadi pertimbanganmu untuk membelinya atau tidak selain itu, bila kamu membeli Evercoss M6A kamu mempunyai kesempatan untuk mendapatkan bundle dengan kartu XL Axiata yang bakal memberimu kuota chattingan gratis 1GB/bulan, kuota nonton 4GB/bulan serta kuota telepon ke sesama xl dengan masa aktif 1 tahun.

ITEL A26

Dengan nama brand ITEL ini pasti kamu kurang mengenalnya, tetapi meski demikian, ITEL A26 merupakan satu diantara rekomendasi handphone dibawah 1 juta yang mesti kamu cari tahu. Dengan harga Rp.999rb handphone ini didukung oleh daya pacu dengan basis UNISOC SC9832E dengan kecepatan sampai 1,4GHz. Handphone ini dapat jadi pertimbanganmu yang lain ditambah lagi kalau handphone ini justru dijual lebih murah di sejumlah marketplace.

Handphone dengan OS android 10 (Go Edition) pastinya dapat diandalkan dalam mengerjakan tugas-tugas dasar. Untuk performanya sendiri kamu tak perlu takut lantaran sistem yang dibawakannya dapat dibilang lumayan ringan hingga bisa bekerja secara maksimal pada SoC entri level layaknya UNISOC SC9832E.

Dukungan kartu SIM ganda yang dijajakan bisa juga menjadi penyelamat buat kamu yang membutuhkan dua nomor berbeda agar mendapatkan paket data di harga lebih murah tanpa menghanguskan nomor lama ataupun untuk maksud yang lain.

Bila kamu tidak puas dengan penyimpanannya yang hanya 32GB jangan khawatir, karena handphone ini sediakan slot micro SD berkapasitas 128GB.

Untuk memudahkan proses pengamanan data, ITEL A26 juga dilengkapi dengan teknologi Face Unlock hingga kita dapat segera menggunakan handphone tanpa butuh susah payah mengetikkan sandi atau membuat pola untuk buka kunci layar.

EVERCOSS M60

Bila perlu handphone di harga yang paling murah, EVERCOSS M60 dapat jadi opsi Rp715.000. Kita yang memiliki dana lebih terbatas juga tidak perlu cemas, perusahaan EVERCOSS memiliki handphone bernama EVERCOSS M60 yang notabene terlihat seperti versi terjangkau dari EVERCOSS M6A di mata saya.

Handphone paling murah diantara rekomendasi handphone harga dibawah 1 juta sebelumnya serta terdapat promo dengan benefit yang sama dengan merek evercoss M6A lewat bundle yang ditawarkan dengan Xl axiata.

Kamu memiliki kesempatan memperoleh kartu XL bermasa aktif 1 tahun yang dimana perbulannya bakal mendapatkan kuota tambahan yakni 1GB untuk chattingan, 4GB untuk nonton dan gratis nelepon ke sesama dengan jangka waktu tertentu.

Speknya juga tak kalah mumpuni dengan beberapa handphone yang telah disebutkan sebelumnya. Dengan ditenagai SoC 1,4GHz handphone ini memakai sistem operasi android 10 (Go Edition).

Dukungan kamera utama yang dijajakan juga mempunyai resolusi 8MP dengan tambahan dua lensa sekunder untuk mendorong kemampuannya walaupun sebagai ganti kamu cuma bakal menemukan kamera swafoto sebesar 5MP.

Evercoss M60 menawarkan fitur yang terbilang cukup lengkap. Kamu juga bisa memakai sejumlah dukungan yang penting misalnya Video Call/Chat, Gesture Smart Access, OTG, Face Unlock sampai Eye Protected.***

CEO

Ahzelan adalah seorang pelajar yang selalu ingin mengajarkan kebaikan kepada semua orang

Lu mungkin suka juga: