Handphone Monster IQOO Siap Menyerbu Pasar Indonesia Tahun 2022 Ini!

Handphone Monster IQOO Siap Menyerbu Pasar Indonesia Tahun 2022 Ini!

Dakisemut.co.id – (Cara membacanya AIKU) Handphone monster IQOO siap menyerbu pasar indonesia. Dengan ambisi mereka ingin jadi brand yang paling dipilih dengan suguhkan keunggulan di bagian kinerja dan gaming.

“iQOO pada akhirnya resmi masuk ke pasar Indonesia serta kami tidak sabar supaya bisa bertumbuh bersama dengan komunitas kami, dan berkembang lebih jauh bersama industri handphone dengan performa tinggi,” tutur Aaron Mao, CEO iQOO Indonesia.

“Bawa ‘Monster Inside’ sebagai DNA perusahaan, kami meyakini teknologi dengan performa handphone monster IQOO kami bakal bawa pemakai ke tingkat eksplorasi selanjutnya, jadikan hidup lebih berharga dengan terus menjelajah serta menemukan pencarian baru.”

Resmi dilaunchingkan di tiongkok secara perdana di tahun 2019 dan di india pada tahun 2020, IQOO sudah luncurkan sederet handphone yang menunjukkan kinerja luar biasa pada dua pasar itu lewat seri angka IQOO 10, 9, 8, 7 dan 3) dengan Seri Neo dan Seri Z. Perangkat-perangkat tersebut bertenaga chipset, game desain, pengisian daya, serta kamera berperforma tinggi.

Di Indonesia, handphone monster iQOO akan fokus pada pasar online. Taktik ini dipilih sesudah menyaksikan perubahan di sikap konsumen yang berpindah ke platform online.

Perihal ini sejalan beserta perkiraan GlobalData yang mengatakan pasar e-commerce di indonesia bakal bertumbuh sekitar 23,8% di tahun 2022 ini, lewat penjualan e-commerce menuliskan pertumbuhan berkelanjutan kurang lebih beberapa tahun terakhir yang disupport oleh penetrasi internet serta handphone yang makin luas di seluruh indonesia.

“IQOO bakal memusatkan penjualan barangnya lewat platform online buat pastikan konsumen memperoleh pengalaman yang lebih nyaman dan cepat. Di waktu yang tidak lama ini, konsumen bisa mendapati produk IQOO di bermacam platform e-commerce.” tutur Aaron.

Perkuat taktik pemasaran online itu, IQOO akui pentingnya pelayanan pengiriman serta purnajual alam jaga kepercayaan dan kepuasan konsumen pada brand. Oleh sebab itu, layanan purnajual IQOO bakal ada di pelosok indonesia dengan teknisi professional serta berpengalaman yang mendukung.

“Kami bangga dengan pencapaian ini karenai iQOO bisa lakukan ekspansi ke makin banyak pasar di Asia Tenggara, terhitung Indonesia. Kami mengharapkan Indonesia bisa menjadi satu diantara pasar inti untuk pertumbuhan usaha kami dalam tempo dekat,” tutur Aaron.

Lalu handphone monster IQOO apa yang pertama bakal diluncurkan di Indonesia?

“Kami yakin jika nilai-nilai yang dibawa handphone monster iQOO bergema kuat di masyarakat. Dalam tempo dekat kami bakal luncurkan iQOO 11 sebagai produk pertama kami di Indonesia, yang bakal datang dengan beragam spesifikasi baru di industri yang bakal mengagetkan pasar,” jawab Arron.

IQOO 11 sendiri bawakan spek monster. Berdasarkan bocoran handphone monster IQOO tersebut bakal bawakan layar tepi yang melengkung 6, 78 inch dengan panel E6 LTPO Amoled hingga bakal manjakan mata.

Baca Juga: Pedoman Waktu Tidur Sesuai Usia dan Cara Meningkatkan Kualitas Tidur Agar Lebih Baik

Dengan daya pacu memakai Snapdragon 8 Gen 2 dengan RAM LPDDR5X sampai 12GB hingga bisa janjikan kinerja yang ngebut. Penyimpanan Internal memakai UFS 4.0 sampai 512GB.

Kamera 50 MO terpasang di punggungnya bersama lensa ultra-wide 13 MP serta makro 8 MP. iQOO ikut sertakan chip imaging V2.

Dilengkapi baterai berkapasitas 5.000 mAh. Sudah mendukung fast charging 120W bakal membuat pengisiannya sangat cepat.***

CEO

Ahzelan adalah seorang pelajar yang selalu ingin mengajarkan kebaikan kepada semua orang

Lu mungkin suka juga: