Ulasan Tentang Kecanggihan Prosesor Exynos 990 Membuat Tercengang!

Ulasan Tentang Kecanggihan Prosesor Exynos 990 Membuat Tercengang!

Dakisemut.co.id – Prosesor pada handphone merupakan bagian terpenting lantaran dapat juga disebut sebagai otak dari handphone itu sendiri. Misalnya kecanggihan prosesor exynos 990, yang lumayan berpengaruh terhadap handphone dalam berikan pengalaman terbaiknya.

Samsung hadirkan handphone Galaxy S20 series yang terdiri dari samsung galaxy s20, galaxy s20 plus dan galaxy s20 ultra. ketiga handphone samsung tersebut telah dilengkapi dengan prosesor exynos 990 yang mempunyai keunggulan cukup banyak. Ayo simak review mengenai kecanggihan prosesor exynos 990 yang ada pada handphone samsung supaya membuatmu makin yakin untuk membeli satu diantaranya.

Kecanggihannya Pengaruhi Performa CPU serta GPU

Dengan menanamkan prosesor exynos 990 di handphone samsung ini sanggup tingkatkan kinerja CPU (Central Processing Unit) sampai 25.0. Disamping itu, GPU (Graphic Processing Unit) ikut meningkat sekitar 15.0 sampai 20.0. Tidak cukup sampai disitu, prosesor exynos 990 didukung multitasking lantaran bisa memberikan support untuk mengaktivasi beberapa sensor sekaligus. Dengan kecanggihan itu, membuat samsung galaxy s20 series mempunyai fitur unggulan yang tidak ada di generasi handphone samsung sebelumnya.

Kecanggihan prosesor Exynos 990 yang mengikuti seri Samsung Galaxy S20 membuat Anda tidak usah ragu untuk memilih seri handphone. Seri handphone khusus Samsung Galaxy S20 ini dibanderol dengan beragam harga, yakni:

  • Membeli Samsung S20: dimulai dari 12,9 juta rupiah
  • Membeli Samsung S20 +: dimulai dari 14,5 juta rupiah
  • Membeli Samsung S20 Ultra: dimulai dari 18,5 juta rupiah

Bebas Bermain Game Tanpa Lag

Kabar baik bagi kamu yang hobi main game. dengan kecanggihan prosesor exynos 990 yang ada di handphone galaxy s20 series bakal mendukung kegiatan bermain gamemu jadi lebih nyaman lantaran bebas lag (lag free gaming). Prosesor yang dikombinasikan dengan sistem operasi android 10 one UI 2.0 bisa memberikan hasil grafis yang memukau.

Teknologi Single Take

Satu diantara teknologi samsung galaxy s20 yakni kamera yang bisa memudahkanmu untuk mengabadikan objek foto di segala kondisi misalnya objek yang jauh, kondisi minim cahaya dan lain-lain. Teknologi itu juga dikenal dengan sebutan Night Hyperlapse. Di sisi lain, ada juga fitur Single Take yang merupakan fitur barunya. Fitur tersebut bakal menangkap sejumlah gambar dengan lensa serta fitur yang berbeda supaya mengahasilkan foto-foto seperti foto standar, ultrawide, video pendek serta video boomerang. Dalam mengoprasikan fitur night hyperlapse serta single take dapat terjadi berkat prosesor exynos 990 yang sudah didukung AI (Artificial Intelligence) yang bekerja secara multitasking.

Super Steady 2.0

Selalu merasa kesal jika videomu blur karena proses merekam yang tak stabil?

Pengguna Samsung Galaxy S20 series tidak akan merasakannya lagi sebab seri handphone canggih ini memiliki teknologi Super Steady 2.0. Performa prosesor Exynos 990 memberikan dukungan Samsung Galaxy S20 series untuk merekam video secara stabil. Merekam video sembari berlari sekali pun akan hasilkan video yang jernih serta bebas blur. Momen berharga bersama beberapa orang terdekat jadi makin gampang didokumentasikan dengan handphone kesayangan. Tidak mengherankan bila seri handphone Samsung ini pas untuk generasi muda yang tempuh pendidikan atau memperdalam pekerjaan di sektor kreatif.

Cinematic Viewing Experience

Samsung galaxy s20 series juga manjakan para pemakainya dengan cinematic viewing experience. Dengan tampilan yang nyaman dilihat serta berkesan dramatis. Dengan didukung spesifikasi layar berteknologi Dynamic AMOLED mampu memberikan pengalaman yang istimewa. Disematkan HDR10+ pada handphone samsung seri ini juga membuat kualitas warnanya terkesan lebih hidup. Teknologi pada layar di samsung galaxy s20 ini sanggup suguhkan kualitas grafis yang mumpuni dengan kinerja handphone yang tidak terbebani secara menyeluruh lantaran ditunjang oleh kapasitas dan kecanggihan prosesor exynos 990.

Baca Juga: Handphonemu Mati Total? Belum Sempat Memindahkan Filenya? Simak Caranya Berikut Ini!

Manajemen Baterai yang Lebih Efektif

Kegiatan multitasking pada handphone kerap mengakibatkan baterai cepat panas serta low bat dengan cepat. Tetapi, hambatan itu gak bakal terjadi pada handphone yang dilengkapi prosesor Exynos 990. Prosesor canggih yang satu ini dilengkapi empat core cortex A55 2.0 GHz yang proses pengoperasiannya tidak memerlukan banyak energi. Hingga aktivitas mobile yang sudah dilakukan secara multitasking tidak akan terkendala oleh masalah low bat atau handphone panas. Pengguna Samsung Galaxy S20 Series bebas beraktivitas apa saja dengan seri handphone itu.

Mendukung Teknologi 5G

Dengan diterapkannya teknologi 5G di indonesia membuat akses internet jadi lebih stabil serta cepat ketimbang teknologi 4G. Gambaran itu juga perlu dukungan dari prosesor yang memadai. Hal itu sudah bisa diwujudkan oleh handphone samsung galaxy s20 series. Kecanggihan prosesor exynos 990 di handphone samsung galaxy s20 series sudah didukung teknologi 5G sehingga penggunanya bisa menikmati kecepatan internet yang maksimal.

Buat perlindungan Celah Keamanan Handphone Secara Maksimal

Kecanggihan prosesor exynos 990 pula mendukung celah keamanan untuk samsung galaxy s20 series dengan maksimal. Terdapat beberapa teknologi sistem keamanan baru yang berhasil diterapkan di handphone dengan prosesor exynos 990, satu diantaranya yakni mesin enskripsi DRAM yang sanggup lindungi data dengan lebih ketat dengan dukungan kecepatan pemrosesan data. Inovasi sistem keamanan lain yang mendukung prosesor exynos 990 yakni PUF atau Physically Unclonable Function yang dapat hasilkan sistem penguncian unik menurut sifat fisik dari tiap-tiap chip. Tidak cuma itu, terdapat dua lapisan elemen aman (iSE) yang memproses serta menyimpan data personal pengguna handphone secara terpisah dari sistem operasi.***

CEO

Ahzelan adalah seorang pelajar yang selalu ingin mengajarkan kebaikan kepada semua orang

Lu mungkin suka juga: