7 Tutorial Mendownload Video Tiktok Tanpa Watermark!

7 Tutorial Mendownload Video Tiktok Tanpa Watermark!

Dakisemut.co.id – Sekarang ini banyak orang yang ingin mendownload video Tiktok tanpa watermark, yang selanjutnya dishare lagi lewat akun kamu masing-masing. Tetapi yang jadi pertanyaan, gimana caranya?

Tampaknya beberapa orang bakal setuju, jika tiktok dikatakan sebagai platform sosmed yang sangat terkenal. ByteDance sebagai pengembang menawarkan fasilitas yang sanggup menarik hati calon penggunanya sampai bermain tiktok cukup lama.

Oleh karena itu, cukup banyak orang yang manfaatkan keberadaannya, untuk berusaha hasilkan uang dari platform itu. Ada yang membuat konten edukatif, menarik, lucu dan lain-lain.

Baca Juga: Hp Oppo Keluaran Tahun 2022 Dengan Spek Terbaik yang Bisa Kamu Pertimbangkan!

Tetapi cukup banyak pula dari penggunanya yang cuma mengandalkan video orang lain. Umumnya, mereka unduh video TikTok tanpa watermark, serta mengunggahnya kembali di akun yang mereka punya.

Lalu gimana cara mendownload video tiktok tanpa watermark? Kebetulan aku dah ngumpulin sejumlah informasi mengenai hal itu dari beberapa macam sumber jadi bisa kamu praktekkan.

Tutorial Mendownload Video TikTok Tanpa Watermark

1. Unduh Video TikTok Menggunakan Ssstik.io

Mencari video yang ingin didownload, klik tombol untuk bagikan/share di bagian kanan bawah layar (tanda panah), kemudian pilih “Salin Tautan”, seterusnya kamu buka situs web Ssstik.io di browsermu, paste/tempelkan tautan yang sudah kamu salin tadi pada kotak yang tersedia, tunggu sampai video tiktoknya tampil lalu klik unduh.

2. Unduh Video TikTok Menggunakan TTDownloader

Mencari video yang ingin didownload, klik tombol untuk bagikan/share di bagian kanan bawah layar (tanda panah), kemudian pilih “Salin Tautan”, seterusnya kamu buka situs web ttdownloader.com di browsermu, paste/tempelkan tautan yang sudah kamu salin tadi pada kotak yang tersedia, tunggu sampai video tiktoknya tampil lalu klik unduh.

3. Unduh Video TikTok Menggunakan Savefrom.net

Mencari video yang ingin didownload, klik tombol untuk bagikan/share di bagian kanan bawah layar (tanda panah), kemudian pilih “Salin Tautan”, seterusnya kamu buka situs web savefrom.net di browsermu, paste/tempelkan tautan yang sudah kamu salin tadi pada kotak yang tersedia, tunggu sampai video tiktoknya tampil lalu klik unduh.

4. Unduh Video TikTok Menggunakan Snaptik

Mencari video yang ingin didownload, klik tombol untuk bagikan/share di bagian kanan bawah layar (tanda panah), kemudian pilih “Salin Tautan”, seterusnya kamu buka situs web snaptik.app di browsermu, paste/tempelkan tautan yang sudah kamu salin tadi pada kotak yang tersedia, tunggu sampai video tiktoknya tampil lalu klik unduh.

5. Unduh Video TikTok Menggunakan Savetik

Mencari video yang ingin didownload, klik tombol untuk bagikan/share di bagian kanan bawah layar (tanda panah), kemudian pilih “Salin Tautan”, seterusnya kamu buka situs web savetik.net di browsermu, paste/tempelkan tautan yang sudah kamu salin tadi pada kotak yang tersedia, tunggu sampai video tiktoknya tampil lalu klik unduh.

6. Unduh Video TikTok Menggunakan Downloaderi

Mencari video yang ingin didownload, klik tombol untuk bagikan/share di bagian kanan bawah layar (tanda panah), kemudian pilih “Salin Tautan”, seterusnya kamu buka situs web downloaderi.com di browsermu, paste/tempelkan tautan yang sudah kamu salin tadi pada kotak yang tersedia, tunggu sampai video tiktoknya tampil lalu klik unduh.

7. Unduh Video TikTok Menggunakan Noratik

Mencari video yang ingin didownload, klik tombol untuk bagikan/share di bagian kanan bawah layar (tanda panah), kemudian pilih “Salin Tautan”, seterusnya kamu buka situs web noratik di browsermu, paste/tempelkan tautan yang sudah kamu salin tadi pada kotak yang tersedia, lalu klik unduh.
Mencari video yang akan diunduh.

Kurang lebih begitu tutorial mendownload video TikTok tanpa watermark. Sebenarnya, platform ini sudah menyiapkan serta mengizinkan para penggunanya untuk mendownload video orang lain.

Baca Juga: Handphone Monster IQOO Siap Menyerbu Pasar Indonesia Tahun 2022 Ini!

Tetapi jika unduh video tiktok memakai fitur bawaan, maka bakal ada watermarknya. Paling tidak akan terdapat informasi nama pengguna akunnya.

Lewat 7 tutorial/cara mendownload video tiktok tanpa watermark itu, mudah-mudahan dapat membantumu untuk mendownload banyak video tiktok. Jika kamu punya rekomendasi cara lain yang ingin ditambahkan bisa kamu ketik dikomen aja.***

CEO

Ahzelan adalah seorang pelajar yang selalu ingin mengajarkan kebaikan kepada semua orang

Lu mungkin suka juga: