5 Situs Penerjemahan Selain Google Translate!

5 Situs Penerjemahan Selain Google Translate!

Dakisemut.co.id – Google translate adalah layanan satu diantara yang terbaik dalam penerjemahan. aplikasi tersebut didukung oleh bahasa yang cukup banyak serta biasanya akurat, apa saja bahasa yang kamu pilih. Tetapi, itu bukan berarti tidak ada situs penerjemahan selain google translate. Kamu mungkin merasa lebih baik dengan layanan terjemahan yang berberda untuk sejumlah bahasanya.

Walaupun Google Translate gratis serta gampang dipakai, ini juga sangat terbatas lantaran desain algoritmanya. Dengan Google Translate, anda tidak bisa menyesuaikan mesin terjemahan otomatis atau mengubah konten dan kecepatan terjemahan. Google Translate tidak memberi dukungan jenis konversi berbentuk file.

Oleh sebab itu, beberapa alternatif situs penerjemahan selain google translate yang bisa kamu coba serta membantumu pertahankan pemformatan dan mengkonversinya lewat proses penerjemahan.

Dibawah ini situs penerjemahan selain google translate yang sudah saya rangkum untukmu.

1. iTranslate

Aplikasi ini membantumu terjemahkan teks serta website maupun hanya sekedar mencari kata dengan arti dan bahkan kunjugasi kata kerja dengan 100 bahasa lebih. iTranslate dibuat untuk seluruh sistem misalnya IOS, Windows, Mac, Google Play serta Kindle Fire.

Aplikasi ini memberi dukungan kontrol berbasis gerakan serta bisa menerjemahkan karakter Cina jadi kata-kata yang bisa dibaca untuk terjemahan yang lebih simple.

Ini merupakan software langsung serta bisa menerjemahkan apa saja cuma dengan mengetik teks maupun ucapan suara ke suara.

2. Microsoft Translator

Microsoft translator merupakan bagian dari microsoft bing yang mereka tawarkan pada mesin pencarian serta berjalan dengan nama bing translator. Antarmuka yang jelas dengan pengguna, komprehensif serta bebas iklan, pengguna bisa terjemahkan semua website dan sekumpulan kalimat sampai 5.000 karakter.

Alat yang cukup fungsional ini mampu berjalan dengan 60 bahasa, tergolong sejumlah bahasa yang eksotis misalnya bahasa asli meksiko Queretaro Otomi, bahasa asia timur Hmong Daw serta bahasa fiksi ilmiah klingon. Tidak hanya gratis selaku alternatif lain dari google translate, microsoft translator juga mempunyai penerjemahan tambahan memakai sinonim yang dia tawarkan.

3. Yandex Translate

Yandex Translate merupakan layanan terjemahan mesin dari raksasa pencarian Rusia, Yandex. Ini memberikan dukungan 98+ bahasa berbeda, walaupun masih belum sedetail Google.

Sama halnya dengan google translate, dia pun tawarkan aplikasi yang fokus terhadap konsumen (mis. Antarmuka terjemahan berbasis web), dan API penerjemahan yang bisa kamu pakai untuk terjemahkan website secara otomatis.

4. Babylon Translator

Babylon dikatakan sebagai satu diantara perangkat lunak terjemahan serta kamus terkemuka di dunia. Ini menggenggam satu set 1.700 glosarium serta kamus dalam beragam bahasa. Penerjemah ini ada pada game dengan pengalaman lebih dari 19 tahun serta berikan hasil yang tepat dalam tesaurus atau kamus.

Berbeda dengan software penerjemah yang lain, Babylon dapat terjemahkan dokumen office tanpa menghilangkan format sebenarnya.

Baca Juga: Mengenal 3 Istilah pada Perangkat Audio Yakni Driver, Tweeter, dan Woofer!

Kamu tidak harus melewati proses menyalin serta menempelkan teks, buka tab baru/layar baru maupun keluar dari aplikasi. Dengan babylon ini memmungkinkanmu untuk menerjemahkan seluruhnya dalam satu kali klik.

Babylon translator juga didukung oleh terjemahan yang tidak terbatas yang dapat mencapai hingga lebih dari 77 bahasa diantarannya inggris serta belanda.

5. Linguee

Linguee merupakan layannan situs web yang diperkenalkan di tahun 2009 untuk membantumu terjemahkan kata maupun kalimat tunggal untuk mengganti paragraf serta mendukung lebih dari 25 dialek.

Serupa dengan penerjemah bahasa yang lain, kamu dapat memakainya secara offline, di saat jaringan internet jelek. Perangkat lunak ini dipakai di firma hukum besar Eropa lantaran fungsionalitas intinya dalam bahasa Prancis, Jerman, serta Belanda.

Itu dia situs penerjemahan selain Google translate yang dapat kamu coba. Saat ini translate bahasa Indonesia ke Inggris jadi makin cepat dan mudah.***

CEO

Ahzelan adalah seorang pelajar yang selalu ingin mengajarkan kebaikan kepada semua orang

Lu mungkin suka juga: