Tidak Bisa Login Instagram Padahal Username dan Password Benar? Ini Solusinya!

Tidak Bisa Login Instagram Padahal Username dan Password Benar? Ini Solusinya!

Dakisemut.co.id – Walaupun cukup gampang untuk login maupun daftarkan diri pada aplikasi instagram memakai nomer handphone serta email, namun kadang kala ada beberapa pengguna yang tidak bisa login instagram padahal username dan password benar?

Rupanya hal seperti itu sudah jadi sesuatu yang lumrah lantaran itu berlaku bagi pengguna IOS dan android. Ketika kamu tidak bisa login instagram padahal username dan password benar.

Demikian pula tidak sedikit pengguna yang alami peristiwa itu. Hal yang menimbulkan kamu tidak bisa login instagram padahal username dan password benar dapat dikatakan cuma ada satu faktor saja. Kamu mesti lihat berbagai kemungkinan lainnya bila ternyata username dan passwordmu telah benar.

Baca Juga: 1 Trik Tampilkan Nama Pemilik Handphone di Layar Kunci Untuk Oppo!

Satu diantaranya aplikasi Instagram telah kadaluwarsa hingga kamu mesti mendownload versi baru di Apple App Store atau Google Play Store. Saya juga sempat tidak dapat masuk Instagram lantaran di saat itu memakai aplikasi uji coba yang selanjutnya menimbulkan halaman Instagram berganti jadi hitam seluruhnya saat ingin log in kembali.

Supaya kamu dapat memecahkan masalah tidak bisa login padahal username dan password benar pada instagram, saya bakal bagikan sejumlah cara yang dapat kamu praktekan agar dapat pulihkan permasalahan itu yang telah saya ringkas dari pusat bantuan instagram serta pengalaman sendiri.

Cara Menangani Tidak Dapat Masuk ke Instagram

Perhatikan Jaringan Internet

Sebelum kamu maju ke cara yang lebih rumit sedikit. Ada bagusnya kamu periksa dahulu koneksi internet yang tersambung pada perangkatmu, terkait perihal ini apa koneksinya bagus atau mungkin tidak. Apabila tidak kamu mesti mengulang lagi untuk login instagram memakai koneksi yang lebih bagus.

Periksa Pembaruan Aplikasi Instagram

Dengan lakukan pemeriksaan aplikasi instagram di playstore dan appstore, mungkin saja kamu bakal memperoleh informasi tentang versi terbaru dari instagram yang bisa memecahkan permasalahan tidak bisa login instagram padahal username dan password benar di instagram. Ini lantaran aplikasi layanan semisal instagram kerap kali memerlukan update ke versi terbarunya supaya bisa menyingkronisasikan pada server apalagi bila terjadi perubahan ataupun update besar-besaran.

Periksa Pengaturan Aplikasi

Di aplikasi pengaturan atau Setting, tuju menu Aplikasi dan cari Instagram di daftar aplikasi.Lalu paksa berhenti Instagram dengan tekan menu Force Close. Seterusnya bersihkan ruang penyimpanan Instagram termasuk sampah serta data.

Perlu diingat, untuk mengizinkan seluruh fitur yang diperlukan instagram misalnya file dan media, kamera, lokasi ataupun mikrofon. Setelah itu, kamu dapat membuka lagi aplikasi instagram serta mudah-mudahan masalah telah tertangani.

Pasang Ulang Aplikasi Instagram

Bila kamu memperoleh masalah tidak bisa login instagram dengan keadaan seluruh latarnya hitam, kamu dapat coba untuk uninstall aplikasinya. Kemudian kamu coba download lagi instagramnya lalu loginkan/masukkan lagi username dan password seperti pada umumnya.***

CEO

Ahzelan adalah seorang pelajar yang selalu ingin mengajarkan kebaikan kepada semua orang

Lu mungkin suka juga: