Olahraga

Junas Pastikan IBL All Star 2024 Tetap Hadir di Jakarta

51
×

Junas Pastikan IBL All Star 2024 Tetap Hadir di Jakarta

Sebarkan artikel ini

DakiSemut.Co.Id – Junas memastikan ajang tahunan tersebut teteap terselenggara kendati jadwalnya yang kurang ideal karena berdekatan dengan kompetisi Baskteball Champions League (BCL) Asia 2024.

Rencananya putaran kedua dari turnamen di bawah naungan FIBA Asia itu diselenggarakan di Jakarta pada Selasa (23/4/2024) hingga Jumat (26/3/2024).

Agenda tersebut tentu berdekatan dengan penyelenggaraan IBL All Star 2024 yang rencananya digelar pada Sabtu (27/4/2024) mendatang.

Dirut IBL Junas Miradiarsyah mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya baru bisa memastikan tanggal penyelenggaraan All Star.

Sementara itu, venue penyelenggaraan saat ini masih belum ditentukan dengan Indonesia Arena dan Britama Arena menjadi pertimbangan.

“Rencananya untuk venue pertandingan akan kami tentukan pada akhir Maret ini. Opsi sementara dua tempat yakni di Indonesia Arena atau Britama Arena.”

“Buat kami keduanya cukup baik dan saya rasa sudah lama publik basket ibu kota tidak merasakan atmosfer All Star,” kata Junas saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2024).

Junas sejatinya ingin penyelenggaraan IBL All Star 2024 bisa diselenggarakan di Indonesia Arena.

Venue basket berkapasitas 16 ribu penonton itu dinilai cocok dan sangat mengakomodir untuk penyelenggaraan All Star.

Tentunya ini menjadi tantangan untuk IBL jika mampu menyelenggarakan All Star di Indonesia Arena mengingat harga sewa dari venue tersebut terbilang mahal.

Untuk itu saat ini pihaknya terus melakukan pendekatan untuk bisa segera menentukan tempat diselenggarakannya ajang IBL All Star 2024.

“Untuk Indonesia Arena harga sewa masih terlampau tinggi. Kami juga sedang mencari opsi agar bisa terselenggara IBL All Star di Indonesia Arena,” kata Junas menambahkan.

IBL All Star tentunya akan lebih menarik jika terselenggara di venue tempat berlangsungnya FIBA World Cup 2023 itu.

Rencananya All Star tahun ini masih mengusung tema yang sama yaitu mempertemukan tim Future dengan Legacy seperti edisi 2023.

Nantinya untuk membuat acara semakin semarak diadakan skills challenge, 3-point contest, dan slam dunk contest.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *