Hiburan

Hasil Undian Spain Masters 2024 – Disambut Derbi Merah Putih, 12 Wakil Indonesia Lanjut Berburu Gelar

33
×

Hasil Undian Spain Masters 2024 – Disambut Derbi Merah Putih, 12 Wakil Indonesia Lanjut Berburu Gelar

Sebarkan artikel ini

DakiSemut.Co.Id – Spain Masters 2024 akan diadakan pada 26-31 Maret 2024 di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol.

Dari 12 wakil yang akan mentas di turnamen BWF World Tour Super 300 ini, dua di antaranya akan langsung saling berhadapan.

Di ganda putra Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan melawan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum di babak 32 besar.

Artinya, satu tiket babak 16 besar telah menjadi milik Indonesia.

Siapapun pemenang pertandingan derbi Merah Putih tersebut akan menjadi wakil semata wayang Indonesia di nomor ganda putri.

Sementara itu, di ganda putra, Indonesia hanya akan diperkuat pasangan independen, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Setelah hasil runner-up Orleans Masters 2024 hingga semifinalis Swiss Open 2024, Sabar/Reza akan kembali mencoba berburu prestasi lain dalam tur Eropa kali ini.

Di Negeri Matador, Sabar/Reza akan memulai perjuangan mereka dengan menghadapi Chen Cheng Kuan/Chen Sheng Fa dari Taiwan.

Demikian juga di nomor tunggal putra Spain Masters 2024, amunisi Tanah Air juga hanya akan ada satu wakil saja yakni Alwi Farhan.

Hanya saja, Alwi akan berjuang lebih dulu dari babak kualifikasi.

Wakil Indonesia lainnya yang juga harus memulai dari kualifikasi adalah Komang Ayu Cahya Dewi dan ganda campuran muda, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata.

Nomor ganda campuran menjadi yang paling ramai diikuti Indonesia dengan menurunkan lima wakil sekaligus.

Empat pasangan lainnya akan bertarung langsung di babak 32 besar.

Mereka terdiri dari tiga wakil pelatnas yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Sementara satu pasangan lainnya adalah independen yaitu Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja besutan PB Djarum.

Sementara di tunggal putri, Indonesia juga diwakili Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Putri Kusuma Wardani yang akan langsung bermain di babak utama.

HASIL UNDIAN SPAIN MASTERS 2024 UNTUK WAKIL INDONESIA*

Kualifikasi

Babak 32 Besar

*) Jumlah kontestan masih dapat berubah setelah rapat manager pada Senin (25/3/2024) petang waktu Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *