Hiburan

Raih Tiga Medali Emas, Ygritte Gara Harumkan Indonesia di Event Bangkok Gymnastics Invitational 2024

31
×

Raih Tiga Medali Emas, Ygritte Gara Harumkan Indonesia di Event Bangkok Gymnastics Invitational 2024

Sebarkan artikel ini

DakiSemut.Co.Id – Semangat Moose Games tahun ini semakin membara dengan penampilan luar biasa dari Ygritte Gara.

Dia adalah siswi berusia 8 tahun dari sekolah CIKAL Lebak Bulus yang mewakili Klub Gymnastik Gavrilla.

Bangkok Gymnastics Invitational, atau yang dikenal sebagai Moose Game adalahkejuaraan gymnastics undangan tahunan yang menjadi ajang bagi bakat-bakat muda dari berbagai negara.

Tahun ini, ada sekitar 1600 pesenam muda dari 11 negara seperti Jepang, Malaysia,China, Hong Kong, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Indonesia berkumpul dengan motivasi yang sangat tinggi.

Meskipun usianya masih muda, Ygritte memiliki tekad yang luar biasa, terutama dalam olahraga favoritnya, renang dan gymnastics.

Rutinitas latihan kerasnya setiap hari setelah sekolah,termasuk akhir pekan, benar-benar membuahkan hasil yang sangat fantastis.

Kejuaraan ini menjadi momen manis bagi Ygritte karena ia berhasil meraih tiga medali emas dari empat kategori yang dipertandingkan, yaitu Bars, Beam, Floor, dan Vault.

“Pertandingannya keren banget.”

“Semoga di Indonesia juga bisa menyelenggarakan acara sebesar ini di manateman-teman dari banyak negara dapat berpartisipasi,” ungkapnya di Thai Canadian Community Sports Gymnasium.

Diharapkan kesuksesan satu pesenam cilik dan pesenam masa depan Indonesia di ajang Moose Games yang prestisius ini tidak hanyamembawa kebanggaan bagi dirinya dan klubnya.

Akan tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruhekosistem gymnastics termasuk klub, atlet, dan pemerintah, untuk selalu menjadi lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *