Hiburan

Rasa Capek Terbayar, Egy Maulana Vikri Lega usai Kesuksesan di Timnas Indonesia Tertular ke Dewa United

38
×

Rasa Capek Terbayar, Egy Maulana Vikri Lega usai Kesuksesan di Timnas Indonesia Tertular ke Dewa United

Sebarkan artikel ini

DakiSemut.Co.Id – Pertama, Dewa United mampu membungkam Persita Tangerang dengan skor 4-1 pada pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (27/3/2024).

Yang kedua, Egy Maulana Vikri, sukses menyumbang satu gol bagi Dewa United.

Egy Maulana Vikri pada pertandingan ini memulai permainan dari bangku cadangan. Dia masuk di menit ke-63 untuk menggantikan Dimitrios Kolovos yang ditarik keluar.

“Bagi saya Alhamdulillah bisa dapat tiga poin,” ucap mantan pemain Lechia Gdansk itu.

“Kemarin (lawan Bhayangkara FC) tiga poin, sekarang juga.”

“Sangat senang dan bangga dari timnas kembali ke klub ingin membantu tim meraih hasil terbaik,” sambung Egy Maulana Vikri dalam sesi jumpa pers seusai pertandingan.

Kini Dewa United yang mengemas 44 poin berada di posisi keenam klasemen Liga 1 2023/2024.

Egy berharap Dewa United bisa terus konsisten hingga akhir Liga 1 2023/2024.

Berdasarkan jadwal, Dewa United akan menantang Persebaya Surabaya pada pekan ke-31 kompetisi di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Senin (1/4/2024).

“Pasti dari saya pribadi ingin Dewa United naik terus ke atas,” tutur pemain berusia 23 tahun itu.

“Kami sekarang di beberapa pertandingan terakhir meraih hasil bagus, itu sangat bagus untuk kami.”

“Kami semua bekerja keras, karena itu saya sangat senang,” ujar Egy.

Bagi Egy, tiga poin kontra Persita menjadi bayaran setimpal atas rasa lelahnya yang baru tiba di Tanah Air sekitar tujuh jam jelang kick-off laga pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya, Egy menjadi bagian dari skuad timnas Indonesia yang berlaga dalam lanjutan Putaran Kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia kontra Vietnam.

Pada pertemuan pertama kontra Vietnam, timnas Indonesia sukses meraih kemenangan 1-0 lewat gol semata wayang Egy di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2024).

Timnas Indonesia kembali sukses mengatasi perlawanan Vietnam dengan skor 0-3 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (26/3/2024).

Kini timnas Indonesia yang mencatatkan tujuh poin menempati peringkat kedua klasemen laga lanjutan Putaran Kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

“Tidak masalah bagi saya langsung dimainkan (padahal baru kembali dari timnas),” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, memuji totalitas dari Egy dan Ricky Kambuaya usai membela skuad Garuda.

“Saya juga berkomunikasi saat mereka (Egy dan Ricky) di timnas, saya senang timnas menang atas Vietnam 2 kali,” ucap Jan Olde Riekerink.

“Ketika mereka kembali, mereka ingin bersama tim, itu yang paling penting, itu artinya mereka punya perasaan dengan tim.”

“Makanya saya tidak takut untuk memasukkan mereka.”

“Akhirnya tim menang, itu lah berubah dari lima pertandingan terakhir, saya juga sangat senang dengan timnas,” sambung Jan Olde.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *