Hiburan

Surat Giovanna Milana untuk Megawati, Ide Main di Proliga 2024 Mendadak Muncul dari Komentar Suami

37
×

Surat Giovanna Milana untuk Megawati, Ide Main di Proliga 2024 Mendadak Muncul dari Komentar Suami

Sebarkan artikel ini

DakiSemut.Co.Id – Kiprah Giovanna Milana alias Gia dan Megawati Hangestri Pertiwi di pentas Liga Voli Korea 2023-2024 memang mencuri banyak perhatian.

Tampil bersama di tim Daejeon JungKwanJang Red Sparks, dua pemain ini menjadi motor serangan di barisan depan untuk mendulang poin demi poin.

Berkat penampilan yang sangat padu di atas lapangan membuat Gia dan Megawati mendapatkan sebutan Duo Meriam Kembar Red Sparks.

Tuan dari sebutan tersebut tidak main-main, kedua pemain itu mampu mengakhiri penantian tujuh tahun Red Sparks untuk memijak babak playoff.

Langkah tim berutan Ko Hee-jin tersebut di playoff harus terjegal oleh Incheon Heungkuk Life Pink Spiders di fase semifinal.

Memakai format best of three, Red Sparks gagal ke final usai menelan dua kekalahan dari tiga laga yang mereka jalani.

Meski gagal melaju ke fase lebih jauh, tim berjuluk Red Force tersebut mengakhiri kompetisi dengan nuansa positif.

Para pemain mengakhiri kompetisi musim ini dengan aura yang baik melalui ikatan di antara mereka yang kian kompak dan padu.

Salah satu bukti dari hal tersebut bisa dilihat dari kekompakan yang terjalin antara Gia dan Megawati bahkan hingga saat ini.

Sudah memastikan sama-sama akan mudik, outside hitter asal Amerika Serikat tersebut masih belum rela kalau dirinya akan jauh-jauhan dengan Megawati.

Dalam postingan terkininya, Gia layaknya mengirimkan sebuah pesan melalui surat kepada pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut.

Gia masih tidak bisa move on dan melupakan kebersamaannya dengan Megawati selama membela panji Red Sparks di Liga Voli Korea 2023-2024.

“Dear Mega, saya berkata pada diri sendiri untuk menunggu sebelum menulis ini karena tiap kali saya mengawalinya, saya langsung menangis,” tulis Gia.

“Tapi ya sudahlah, ini dia, Tuhan tidak mungkin menempatkan orang yang lebih sempurna di sisi saya untuk perjalanan seperti ini.”

“Kami berdua datang seperti bayi, budaya voli yang biasa kami jalani sangat santai, lambat, dan ramah.”

“Saya tidak akan menggunakan kata-kata ini untuk menggambarkan bola voli di V-League.”

“Segera setelah kami mulai berlatih, saya tahu bahwa saya harus banyak belajar dan berkembang, baik secara mental maupun fisik.”

“Saya sangat tertekan setiap hari dan sering kali terlalu memikirkan segalanya dan meragukan kemampuan saya untuk bertahan di musim ini.”

“Tapi Anda, Anda selalu menemukan senyum dan tawa dalam setiap situasi.”

“Anda lelah seperti saya dan kita akan berbagi perasaan bersama, tetapi Anda selalu begitu tenang dan menjalani hari demi hari.”

“Salah satu hal yang paling saya kagumi dari Anda adalah keyakinan dan cinta Anda yang luar biasa terhadap kehidupan.”

“Anda sangat hangat dengan semua orang di sekitar Anda, tidak peduli bahasa apa yang mereka gunakan, saya terkejut ketika pertama kali tiba.”

“Anda berada di tengah-tengah sekelompok gadis Korea sambil tertawa dan berbicara dengan mereka seolah-olah Anda berbicara bahasa Korea!”

“Saya tahu kita tidak akan pernah mengucapkan selamat tinggal, ke mana pun kehidupan membawa kita.”

“Ini hanyalah ucapan terima kasih di hadapan dunia karena telah menjadi berada di sisi saya saat kita berjuang melalui musim ini bersama-sama.”

“Bergandengan tangan. Saya tidak tahu bagaimana saya bisa melakukannya tanpa Anda.”

Postingan dan tulisan caption yang ditujukan kepada Megawati tersebut lantas mengundang perhatian suami Gia Daniel Day.

Seolah paham dengan perasaan istri karena tidak ingin jauh dari sahabat dekat, Daniel Day dengan akun keduanya mendadak melontarkan sebuah ide.

Sembari menyebut nama Megawati, dia menyarankan agar Gia untuk tampil di Proliga 2024.

“Mungkin Gia bisa bermain di Indonesia, bagaimana pendapat Anda @megawatihangestrip?” tulis Daniel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *